Powered By Blogger

Selasa, 11 Oktober 2011

My Plan is bla...bla...but.......................

Pengalaman ini menginspirasi gw untuk menulis blog ini..

Yupz, hari ini hari Rabu, 12 Oktober 2011. Hari ini gw rencanakan untuk ketemu dosbing magang gw(bahasa bekennya dosen pembimbing, bo....!!)
Siang hari sebelumnya gw udh merencanakan untuk nyetak laporan magang gw n bla..bla....semuany deh...pokokny gw bikin seefektif mungkin perencanaan gw..Yeah that's my plan....but...
You know??? mungkin belum ya..

Itulah, perencanaan gw is totally not DONE....hmm...beberapa saat gw ngerenung..
"Apa yang salah ya??"

Hati kecil gw berbicara, apakah gw ikut membawa Tuhan dalam rencana gw, atau cuma sekedar memuaskan kehendak gw??

Yeah, gw rada sedih juga, krna lgi2..PLAN-ning gw adalh untuk menyerahkan laporannya kmrn..but, mgkn gw lupa ngelapor ama My Lovely Father..

Tapi satu hal yang gw yakini....He never let you alone, man!!!! Dahsyat banget dah..gw udah gk nurut, tapi He is our faithful Father...(Thankz Daddy,,panggilan spesial gw nie..)

Ok, dipersingkat aj..tadi pagi, langsung dah gw nge-print form yang harus ditandatangani Dosbing gw..gw janjian jam stgh 9 dan jam di HP gw udah nunjukkin jm 8..witz, stgh jam lagi gw harus ketemu beliau..But, gw hrs ngeprint dl kan, n jarak dari kos ke kampus gw..cukup jauh..bahkan kos2an gw terkenal yang pling jauh..

But, before I go, I pray..gw menyerahkan semuany kpd Tuhan..
gw brgkt nge-print...n habis itu pergi ke kampus..udh tinggal 20 menit lagi...n gw gk boleh telat..coz Dosbing gw minta janjian jam stgh 9 TENG..(secara gw pernah telat janjian ama beliau, mungkin makanya beliau bilang "TENG", tapi gw gk marah..krna gw melihat Dosbing gw memang mencintai kedisiplinan..)

Waktu yang tersisa 20 menit..Oh, gw sempat berpikir dalam hati, gw bakal melakukan apa aja biar nyampeny ON TIME...tapi baru gw berpikir seperti itu.............
TARAAAAAAAAAAA.........................................................GOD send me Mas2 yang dy blg tetangga gw..Dy nawarin gw buat naik motor..Entah kenapa, gw lngsng naek aj, tanpa berpikir mgkn dy orang yang cuma ngaku2 sebagai tetangga gw..

Tapi GOD is good all the time,,hmm..selama naik ojek, pikiran gw memang bertanya2..apa bener ni org tetangga gw??tapi gw coba berserah n berdoa..hmm,, mskpun gw gk pernah kenal dy, but I pray for Him...God bless you, bro...

Finally, gw ketemu dosen gw..yupz, mgkn skitar 5 menit lebih awal..gw gk jadi telat n membuktikan bahwa gw ndak ngaret..Oh, Tuhan gk prnh mempermalukan hamba-Nya yang berserah..

Mungkin pnglm ini, kelihatan biasa guys,,but I thank to God for HIS blessings....
Oh, GOD is good all the time...yeah..

Seperti Firman Tuhan berkata dalam Amsal 19:21:
                Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan TUHANlah yang terlaksana.


It's okay to make a plan Guys...but don't forget yak...untuk mengikutsertakan Bapa kita..karena segala sesuatu yang terjadi dalam hidup kita yang dikehendaki-Nya adalah kebaikan untuk kita...Wow,,that sounds great..


GOD is good all the time...God Bless you all:D:D:D:D::D


catetan: mohon maaf kl ada salah2 kata n grammar, vocabulary yang tidak tepat...


Thankz for all of you attention:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar